Gejala atau Tanda Ejakulasi Dini

Gejala atau tanda dari terjadinya ejakulasi dini pada pria mudah untuk dikenali. Tanda ejakulasi dini adalah ketika ejakulasi dini terjadi sebelum pasangan (wanita) merasakan orgasme dan mencapai tingkat kepuasan dalam hubungan seksual yang dibangun. Dampak buruk yang terjadi adalah wanita sebagai pasangan merasa kecewa, stress, rasa trauma, rasa tidak percaya diri pada pria, rasa ketidak puasan dsb.

Menurut catatan medis, ejakulasi terbagi menjadi 2 golongan yakni ejakulasi dini primer dan ejakulasi dini sekunder yang dikemukakan oleh International Society for Sexual Medicine. Berikut ini adalah gejala atau tanda dari ejakulasi dini primer adalah :

1. Ejakulasi selalu hampir terjadi pada 1 menit penetrasi vagina atau dapat dikatakan lebih cepat dari yang diinginkan.

2. Ketidak mampuan untuk menahan atau menunda ejakulasi sampai waktu yang diinginkan antar kedua belah pihak atau hampir terjadi pada semua penetrasi vagina

3. Ejakulasi dini primer ini akan mengakibatkan pada dampak buruk yang akan terjadi pada diri pribadi pria itu sendiri seperti stress, frustasi, terjadi jeda atau menghindar dari keintiman seksual, rasa ridak percaya diri atau rasa takut mengecewakan tidak dapat memberikan kepuasan pada pasangan. Dampak negatif yang dirasakan wanita adalah rasa kecewa, rasa ketidakpuasan, rasa trauma melakukan hubungan seksual.

Namun biasanya ejakulasi dini primer ini terjadi pada saat pria baru kali pertama melakukan hubungan seksual yang disebabkan minimnya pengetahuan akan seks. Namun sebaliknya bagi mereka para pria yang sudah mengalami manisnya berhubungan seksual setelah menikah kemudian mengalami ejakulasi dini dapat dikatakan mengalami ejakulasi dini sekunder.

Selain ejakulasi dini primer adapula ejakulasi dini sekunder yang penyebabnya mudah saja dikenali dan diketahui, diantaranya adalah :

1. Faktor psikologi

Faktor psikologis sangat umum terjadi yang menjadi salah satu pemicu utama dari ejakulasi dini yang mudah terjadi pada pria, beberapa hal yang bersifat fisik, adalah sebagai berikut :

a. Perubahan akan hormon pada kelenjar prostat

b. Gangguan kesehatan karena adanya penyakit tertentu, seperti : diabetes, darah tinggi

c. Keseringan melakukan onani atau masturbasi

d. Ketidak mampuan mengendalikan otot-otot atau syaraf pada yang membangkitkan titik ejakulasi

e. Faktor lingkungan yang tidak mendukung

f. Kurangnya pengalaman atau pengetahuan tentang seks

2. Faktor Non-fisik

Faktor-faktor non fisik juga turut berperan terjadinya ejakulasi dini pada pria. Misalnya pasangan wanita sedang dalam keadaan sakit, rutinitas yang padat, problem atau adanya masalah yang belum terselesaikan, waktu dalam berhubungan seksual yang terlalu sering, kurangnya pengalaman dalam seks, kecemasan, rasa takut tidak dapat memuaskan pasangan, gerakan atau gaya seks yang terlalu monoton.

Ketakutan atau kegelisahan juga dapat menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini. Beberapa contoh yang membuat pria berejakulasi dini adalah perasaan resah yang tidak menentu dan takut tidak dapat memuaskan pasangannya, banyaknya pekerjaan yang menumpuk, tekanan dari dalam diri yang membuat orgasme terjadi lebih awal.


=====================================

>>> Jual Hajar Jahanam Mesir (Black Stone) yang disebut juga Hajar Sa’adah Untuk Membuat Pria Tidak Ejakulasi Dini dan Tahan Lama Berhubungan Intim, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Ejakulasi Dini, Hajar Jahanam Cair and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>